Home » » BBM FOR ANDROID VERSI 2.3 GINGERBREAD

BBM FOR ANDROID VERSI 2.3 GINGERBREAD

Written By rastama on Kamis, 31 Oktober 2013 | 12.37

Tidak hanya android versi 4.0 ke atas yang bisa bbm, android versi 2.3 atau gingerbread pun sekarng telah bisa di gunakan oleh sebagaian orang.
perlu anda ketahui bbm di sini adalah bbm tidak resmi dan masih terdapat bug dan berbagai kekurangan lainnya.


ada beberapa perangkat berkemungkinan akan mendapatkan problem force close, yaitu aplikasi langsung tertutup sendiri setelah anda buka. Cara mengatasinya,anda ng-copy secara manual folder 'lib' yang ada di APK BBM ‘Roti jahe’ ke dalam folder system/lib.
Adapun cara untuk mengkopi folder lib dalam APK BBM Gingerbread, pengguna tinggal menggunakan aplikasi pengekstrak file seperti WinZip, WinRar, atau 7zip. Sedangkan untuk mengkopikannya ke dalam folder system/lib pada perangkat Android, pengguna bisa memanfaatkan aplikasi manajemen file seperti Root Explore
Selain mengkopikan file yang dibutuhkan, pengguna juga wajib mengeset permission folder yang dikopi dengan pilihan rw-r-r (read, write, read, read). Untuk melakukannya, cukup menekan agak lama folder yang dikopi hingga keluar pilihan yang mana permission adalah salah satunya. (info:
http://themaniax.blogspot.com/)

memang kelihatan sedikit ribet,saya menyarankan anda untuk lebih bersabar karena xda develoeper akan mencoba untuk terjunkan BBM untuk android versi 2.3 atau gingerbread. 

update terus infonya di bawah ini 


UPDATE !
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar anda ,

Popular Posts

Comment

Random Post

Artikel Rekomendasi

Artikel Terbaru

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Four Technology - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger